Kamis, 21 April 2011

Yangpa mengungkapkan bahwa B2ST's Doojoon adalah 'idola romantis'


Penyanyi Yangpa baru-baru ini guested di Mnet's "Entertainment Wide News" dan mengungkapkan bagaimana dia memilih Doojoon B2ST sebagai partner duet nya untuk "Bon Appetit", sebuah lagu dari album terbarunya.
Yangpa menyatakan, "Aku ingin mendapatkan lagu-lagu saya dikenal orang yang lebih muda jadi saya mencari setelah keluar, cowok paling populer romantis dari semua penyanyi idola. Setelah menanyakan produser saya dan badan saya, mereka semua mengatakan hal itu Doojoon 'pacar idola'. Saya sedikit khawatir, meskipun, bahwa saya akan mendapat masalah dengan para penggemarnya sejak duet kami adalah lagu cinta. "
Dia melanjutkan, "Doojoon tidak pernah menyatakan satu masalah dan bekerja begitu tulus, dia benar-benar mengejutkan saya. Aku lalu mengetahui bahwa ia sebenarnya sangat gugup. Dia tampak seperti agen real estat saat dia tertawa. "
Sumber: Newsen melalui Nate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar