Kamis, 21 April 2011

Kim Ah Joong tampak sensual untuk 'W Korea


Isu Mei fashion majalah 'W Korea memiliki gambar dari aktris Kim Ah Joong, who'stransformed menjadi wanita dewasa sensualitas.
Dengan menjadi 'Sensual' tema dari pemotretan, Kim Ah Joong - yang bekerja bersama aktor Kim / model Young Kwang - memancarkan kecantikan yang unik melalui mata memikat nya. Kedua model menerima banyak pujian dari anggota staf untuk menampilkan kemampuan unggul mereka bertindak karena mereka berhasil menembak adegan ciuman seakan-akan mereka di set film.
Sedangkan mengambil bagian dalam pemotretan, Kim Ah Joong menyatakan, "Setelah film 'Daftar', yang terus-menerus mengandung bahan yang sulit dan berat seluruh episode, aku merasa seperti pikiran dan tubuh akhirnya menjadi jauh lebih ringan. Pada satu titik, sementara aku sedang bermain karakter, aku ingin melarikan diri dari situasi gelap dan sedih. "
Dia juga mengungkapkan, "Biasanya, saya tidak memakai make-up, tapi ketika aku ingin melampiaskan keluar dari kehidupan sehari-hari membosankan, aku duduk di depan meja saya saya make-up. Saya pikir ketika saya mengambil lipstik saya, itu berarti bahwa saya ingin terlihat menarik bagi seseorang. Secara khusus, saya lebih seperti ini di depan wanita. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar