Kamis, 21 April 2011

Hyuna berbicara tentang kehidupan kampus

4minute's Hyuna bersama perjalanan baru sebagai seorang mahasiswa.
Hyuna hanya terdaftar sebagai mahasiswa di Universitas Konkuk tahun ini dan saat ini jurusan seni.
Dia berkata,

"Awalnya, aku benar-benar khawatir. Sejak mahasiswa I'ma dan selebriti, saya berpikir, 'Bagaimana jika mereka tidak melihat saya dengan cara yang baik? " Untungnya, profesor dan sesama mahasiswa saya benar-benar baik kepada saya dan kehidupan kampus telah berjalan dengan baik. Saya telah belajar banyak hal baru dan itu menyenangkan untuk menemukan hal-hal baru. Ketika saya tidak memiliki kegiatan yang dijadwalkan, saya selalu pergi ke sekolah. Karena comeback baru-baru ini kita Namun, aku sudah terlalu sibuk untuk pergi ke sekolah. Para profesor telah benar-benar memahami tentang hal itu. Saya sangat bersyukur itu. "

Hyuna saat ini di tengah-tengah "Mirror Mirror" promosi dengan 4minute.
Sumber: Sports Chosun melalui Nate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar