Kamis, 21 April 2011

Irfan Bachdim: “Saya Bukan Aktor, Tapi Pemain untuk Persema”


Meski telah setuju untuk bermain dalam film ‘Tendangan dari Langit’ karya Hanung Bramantyo, namun Irfan Bachdim tetap mengatakan jika dirinya bukanlah aktor. Irfan lebih suka disebut pesepakbola.

Irfan tetap menobatkan dirinya sebagai pemain sepakbola yang bermain di Persema Malang.

“Saya bukan aktor. Saya pemain untuk Persema,” ujarnya di Score, Cilandak Squre, Jakarta Selatan, Senin (18/4/2011).

Kekasih Jennifer Kurniawan itu bersikeras tak mau disebut sebagai aktor. Ia mengaku tetap berniat menjadi pemain sepakbola sejati, bukan aktor.

Menjadi populer juga bukan salah satu tujuan baginya. Yang terpenting baginya adalah pesan dalam film itu sampai kepada anak-anak. Ia juga berharap filmnya dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat luas.

“Film ini seperti cerita hidup saya. Saya ingin bermain dalam Tim Nasional Indonesia, kemudian bergabung di Persema,” jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar