Sabtu, 29 Januari 2011

Penyanyi Camel Petir Siap Buka Bukaan Demi Gayus


Penyanyi Camelia Panduwinata Lubis alias Camel Petir mengaku jika dirinya adalah gayus, maka akan bicara blak-blakan. “Saya akan bongkar dengan sejujur-jujurnya supaya masyarakat tahu. Saya akan langsung tunjuk hidung mereka. Termasuk soal uang ratusan miliar yang saya punya itu pun saya ungkap,” katanya.


Pelantun tembang Aku Sudah Tahu, Say! ini, mengibaratkan nasi sudah jadi bubur. “Karena sudah dikorbankan, ya sebut saja satu persatu, siapa pengusaha-pengusaha yang curang membayar pajak. Ya, biar sama-sama dihukum,” tutur artis kelahiran Medan, 24 tahun lalu, yang juga presenter program tinju di TVRI.


Pemikiran seperti itu tak jauh beda dengan yang ada di benak Ketua Persatuan Artis Sinetron Indonesia (Parsi), H. Anwar Fuady. “Saya akan buka sejelas-jelasnya, agar pajak yang hilang bisa dikembalikan ke pemerintah. Sebab, pemasukan pajak itu kan tujuannya untuk memakmurkan rakyat,” ungkapnya.


“Dengan sikap terbuka itu, saya bakal dianggap pahlwan. Sekarang kan zaman reformasi. Jadi, nggak perlu takut,” tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar